Wednesday, September 7, 2011

Selamat Datang

Anak merupakan amanat di tangan kedua orang tuanya dan kalbunya yang masih bersih merupakan permata yang sangat berharga. Jika ia dibiasakan untuk melakukan kebaikan, niscaya dia akan tumbuh menjadi baik dan menjadi orang yang bahagia di dunia dan akhirat. Sebaliknya, jika dia dibiasakan dengan keburukan serta ditelantarkan, niscaya dia kan menjadi orang yang celaka dan merugi.

Untuk itu, marilah kita ikuti bagaimana Rasulullah SAW memberikan teladan kepada kita dalam mendidik anak secara bertahap sesuai dengan perkembangan fisik dan psikisnya, agar anak-anak kita tumbuh menjadi permata dambaan yang menyejukkan hati dan meneduhkan pandangan orang tua, serta memberi manfaat yang sebanyak-banyaknya bagi masyarakat dan agamanya.

Berbagai teladan Rasul dan para sahabat dengan contoh kasus putra-putri mereka diungkapkan secara jelas dalam blog ini, menambah jelasnya pemahaman kita akan teladan murabbi terbaik kita, Rasullullah SAW. Semoga semua usaha baik ini diterima oleh Allah Pencurah rahamat dan segala nikmat.

No comments:

Post a Comment